Latest News

Top 10 Youtube Channel terpopuler di Indonesia, siapa saja yang memiliki subscriber paling banyak?

Youtuber kini menjadi pekerjaan yang bisa menghasilkan banyak uang. Youtuber adalah istilah untuk orang-orang yang meng-upload videonya di Youtube.  YouTube merupakan salah satu media sosial berbagi video yang dimiliki oleh perusahaan Google. Dengan youtube ini, penggunanya bisa menjadi terkenal dan menghasilkan banyak uang dari setiap video yang diuploadnya. Youtube menjadi social media yang banyak digunakan di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Pada posting ini saya ingin menulis Youtube Channel apa saja yang paling populer di Indonesia berdasarkan jumlah subcribers-nya. Channel YouTube ini merupakan  tempat youtuber mengelola konten video untuk audiens. Youtube Channel paling populer Indonesia ini sudah memiliki subcribers jutaan.


YouTube Channel Atta Halilintar



Berikut daftar  YouTube Channel  terpopuler di Indonesia
Atta Halilintar
Atta Halilintar merupakan youtuber paling terkenal dan populer di Indonesia. Bahkan Atta Halilintar merupakan Youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara. Atta Halilintar saat ini (14 April 2019) sudah memiliki 13.827.357 subscriber.
 
Ricis Official
Ricis Official merupakan channel Youtube Ria Ricis. Ria Ricis merupakan gadis berjilbab, adik Oki Setiana Dewi. Saat ini Ria Ricis memiliki 12.283.429 subscriber.

Calon Sarjana
Calon Sarjana adalah channel tentang video yang mengejutkan, kontroversial, misterius, lucu, aneh, dan keren. Pemilik akun Calon Sarjana ini masih belum diketahui dan masih misterius. Calon Sarjana saat ini memiliki 8.730.260 subscriber.

GEN HALILINTAR
Selain Atta Halilintar, keluarganya juga memiliki channel YouTube yang juga masuk terpopuler di Indonesia. Atta Halilintar merupakan anak sulung dari sebelas saudara. GEN HALILINTAR merupakan keluarga yang tediri dari Ibu (Gen), Ayah (Halilintar) dengan 11 anak. Anggota Gen Halilintar ini terdiri dari  Halilintar Anofial Asmid (ayah), Lenggogeni Faruk (ibu),     Atta Halilintar, Sohwa Halilintar, Sajidah Halilintar, Thariq Halilintar, Abqariyyah Halilintar, , Saiih Halilintar, Fatimah Halilintar, Fateh Halilintar, Muntaz Halilintar, Saleha Halilintar, dan Qathan Halilintar. Saat ini GEN HALILINTAR memiliki 8.341.157 subscriber.

Rans Entertainment
Rans Entertainment merupakan nama channel youtube yang dikelola Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rans Entertainment memiliki 6.598.485 subscriber.

Raditya Dika
Raditya Dika merupakan penulis, komedian, sutradara & aktor. Selain itu dia juga merupakan youtuber yang sudah memiliki 6.544.297 subscriber.

Indosiar
Indosiar merupakan televisi swasta di Indonesia yang juga memiliki youtube channel. Channel youtube Indosiar memiliki 6.381.295 subscriber.

The Shiny Peanut
The Shiny Peanut sama dengan Youtube channel Calon Sarjana yang pemiliknya tidak dikenal. The Shiny Peanut berisi tentang video traveling, edukasi, ekstrim, trending, hingga fakta menarik dan informatif. The Shiny Peanut memiliki 6.133.962 subscriber.

TRANS7 OFFICIAL
Trans 7 merupakan tv swasta di Indonesia. Trans 7 memiliki youtube channel dengan 5.797.530 subscriber.

Data-data Top 10  Youtube Channel terpopuler di Indonesia berdasarkan data pada saat tulisan ini dibuat yaitu tanggal 14 April 2019.

0 Response to "Top 10 Youtube Channel terpopuler di Indonesia, siapa saja yang memiliki subscriber paling banyak?"